DONASI/WAKAF

Bersedekah di Jalan Allah Demi Saudara Kita yang di Palestina

Saat ini jutaan saudara kita di Bumi Palestina tengah berjuang demi membebaskan tanah air dan Masjidil Aqsa dari cengkraman zionis. Banyak yang menjadi korban dalam perjuangan ini sehingga orang tua yang syahid meninggalkan anak-anak mereka dalam keadaan yatim.

Sebagai warga Gaza, Palestina, yang telah 11 tahun berada dalam blokade Israel, Idul Adha merupakan momen yang saat dinanti. Namun sayangnya keterbatasan akibat pendudukan Israel membuat warga Gaza tidak bisa melaksanakan Idul Adha dengan bebas. Bahkan untuk hewan kurban saja mereka mengandalkan bantuan dari masyarakat muslim lainnya.

Mari bantu dan semangati mereka anak tangguh Palestina. Bersama DSM berpartisipasi hadiahkan paket sembako kepada yatim dhuafa di Palestina. Dengan paket donasi 400.000/paket.

Bersedekah Untuk Palestina Tanpa Ribet

Ini umat Islam sudah bisa berdonasi secara online untuk Palestina yaitu dengan menggunakan aplikasi muslimApp yang bisa di download di Google Play Store maupun di App Store. Dengan hadirnya aplikasi muslimApp ini merupakan aplikasi untuk donasi secara online yang ditujukan untuk Palestina guna pembangunan masjid di Gaza.

Aplikasi muslimApp ini juga telah bekerjasama dengan badan wakaf Salman ITB yang mana aplikasi muslimApp ini merupakan salah satu sarana resmi untuk menyalurkan sedekah kita dan juga wakaf kita untuk pembangunan masjid Indonesia yang ada di Gaza.

Oleh karena itu, mari kita bantu proses pembangunan masjid Indonesia pertama di Gaza, Palestina yang mana membutuhkan biaya sekitar 20 miliar. Sedangkan uang wakaf yang saat ini terkumpul sekitar 150 juta. Maka dari itu masih banyak yang harus terpenuhi agar masjid pertama di Indonesia di Gaza segera selesai.

Donasi Melalui MuslimApp

Melalui aplikasi muslimApp ini maka akan membuat Anda semakin mudah untuk berdonasi secara online dan tentunya tanpa ribet serta terpercaya. Fitur yang ada di aplikasi muslimApp ini bukan hanya donasi saja melainkan juga ada fitur aqiqoh, panduan kurban, arah kiblat, pengingat waktu sholat, doa harian, Alquran daring, informasi haji dan umrah serta wakaf.

Seluruh fitur yang ada di aplikasi ini merupakan hasil dari anak muda bangsa Indonesia yang telah mengembangkannya secara modern dan telah diunduh serta digunakan di sekitar 196 negara. Nah, segera download aplikasi muslimApp untuk kemudahan berdonasi secara online dan terpercaya.