DONASI/WAKAF, MUSLIMAPP

Donasi Online untuk Pembangunan Masjid Gaza di Palestina

Tahukah Anda negara mana yang pertama kali mengakui akan kedaulatan negara Indonesia? Jawabannya adalah Palestina. Palestina dengan Indonesia memang memiliki keterkaitan yang erat secara secara. Sedangkan saat ini negara Palestina sedang membutuhkan uluran tangan dari saudaranya terutama di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan perang dengan Israel yang sampai saat ini masih terjadi.

Penyerangan Masjid-Masjid di Jalur Gaza

Karena banyaknya penyerangan dan juga rencana-rencana peperangan yang akan dilakukan Israel kepada Palestina tentunya akan menimbulkan kebencian yang sangat. Tentara Israel secara terus menerus melakukan serangan demi serangan terhadap warga Palestina tanpa memandang jenis kelamin dan usia. Bukan hanya warga muslim Palestina saja yang mereka serang, rumah penduduk, ladang sampai dengan tempat-tempat ibadah juga menjadi sasaran penyerangan tentara Israel.

Sedangkan tujuan dari penghancuran masjid di Palestina tersebut merupakan salah satu tempat untuk uji coba persenjataan baru tentara Israel. Bukan hanya itu, tujuan lain dari tindakan tersebut adalah supaya warga Palestina meninggalkan keyakinannya. Israel sendiri memiliki asumsi bahwa dengan menghancurkan masjid akan membuat mereka meninggalkan ibadah dan juga meninggalkan agamanya.

Akan tetapi, asumsi dari Israel merupakan asumsi yang salah besar. Hal tersebut dikarenakan umat Islam yang ada di Gaza merupakan orang-orang yang kuat imannya walaupun tempat ibadah mereka telah dihancurkan. Tindakan Israel yang sangat biadab tersebut terhadap Palestina merupakan tindakan yang sangat bertentangan dengan prinsip kemanusiaan, ajaran agama serta melanggar hukum internasional.

Dalam hal ini, Kementerian telah meyakini bahwasanya tindakan Israel yang menghancurkan masjid-masjid di Palestina merupakan salah satu langkah awal untuk menghancurkan masjid Al Aqsa.

Palestina Membutuhkan Masjid Di Gaza

Karena penghancuran masjid-masjid yang dilakukan oleh tentara Israel di Palestina, tentunya membuat mereka kehilangan tempat untuk beribadah. Anak-anak itu Palestina sangat membutuhkan masjid di Gaza. Oleh karena itu, gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil akan berkolaborasi dan bekerjasama dengan badan wakaf Salman ITB serta aplikasi muslimApp untuk membangun masjid di Gaza, Palestina.

Maka dari itu, gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi membantu masalah dalam pembangunan masjid di Gaza. Saat ini donasi online untuk pembangunan masjid Gaza di Palestina sudah semakin mudah dan terpercaya karena adanya aplikasi muslimApp.

Aplikasi muslimApp sendiri merupakan aplikasi untuk menyalurkan donasi Anda secara online yang terpercaya, mudah dan aman. Untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store maupun App Store.

Author


Avatar

<a href="https://www.thmsbfft.fr/coque-iphone-8.html">coque iphone 8</a> <a href="https://www.octagone.fr/">coque iphone soldes</a> <a href="https://www.neoval.fr/coque-iphone-7.html">coque iphone 7</a> <a href="https://www.octagone.fr/">coque iphone 2019</a> <a href="https://www.thmsbfft.fr/">soldes coque iphone</a>