Hajj & Umroh, MUSLIMAPP

Ibadah Umroh Lebih Nyaman Dan Aman Dengan Memilih Paket Lengkap

MuslimApp merupakan aplikasi ibadah online yang memudahkan umat islam sehari-hari. Selain menyediakan fitur ibadah sehari-hari, fitur andalan yang di usung oleh aplikasi ini adalah Umroh dan Haji. Fitur Umroh dan Haji di ciptakan untuk mempermudah pemesanan calon jamaah karena bisa di lakukan dengan sistem online.

Cara Melakukan Pemesanan Ibadah Umroh di MuslimApp

 Berikut ini merupakan ulasan penjelasan mengenai cara melakukan pemesanan ibadah umroh di MuslimApp:

1.       Download Aplikasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi muslimapp.id. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan App Store serta dapat di unduh secara gratis. Setelah download aplikasi, Anda bisa melanjutkannya dengan login terlebih dahulu.

2.       Buka Aplikasi

Setelah berhasil download dan melakukan login, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Muslimapp.id yang sudah terpasang di smartphone Anda.

3.       Pilih Fitur Haji Umroh

Setelah membuka aplikasi, langkah selanjutnya adalah mencar fitur Haji Umroh. Anda bisa klik menu pilihan lainnya, dan menemukan fitur Haji Umroh di dalamnya.

4.       Memilih Paket

Pilihan paket Haji Umroh akan tersedia beserta dengan biaya yang di tawarkan. Ada berbagai paket yang di sediakan oleh pihak biro Muslimapp.id. Pilihan paket yang di tawarkan antara lain adalah Paket Promo, Paket Reguler, dan Paket Umroh plus Turkey. Anda bisa memilih paket umroh sesuai dengan budget yang di inginkan.

5.       Tambah Cart

Setelah menemukan paket yang akan di pilih, langsung saja klik menu piihan Tambah Cart yang berarti pilihan Anda di simpan di keranjang. Apabila ingin melaksanakan ibadah umrah lebih dari satu orang, Anda hanya perlu mengklik tombol plus (+) dan apabila kelebihan bisa mengedit dengan tombol minus (-)

6.       Belanja Lagi

Jika di rasa ada pilihan paket atau pilihan pembelian lain yang masih jadi satu dengan aplikasi, Anda bisa klik menu Belanja Lagi dan melakukan pembelanjaan seperti langkah di atas.

7.       Checkout

Setelah paket dan belanjaan lain sudah benar-benar fix, Anda baru bisa melakukan checkout. Hal yang perlu di ingat pada saat melakukan checkout adalah akun sudah dalam keadaan login.

8.       Melakukan Pembayaran

Setelah checkout, customer di minta untuk melakukan pembayaran secara online sesuai dengan pilihan bank yang ditentukan. Apabila masih kebingungan, Anda bisa menghubungi customer pada nomor yang tertera.

Sangat mudah bukan melakukan pemesanan ibadah umroh melalui Muslimapp.id? Saat ini sudah banyak sekali pengguna yang melakukan pemesanan umroh menggunakan aplikasi muslimapp.id. Lalu tunggu apalagi? Yuk segera download aplikasinya!