AQIQAH

Ini Dia Rahasia Memasak Daging Kambing Enak Untuk Aqiqah

Aqiqah merupakan acara yang dilakukan oleh para orang tua sebagai rasa syukur atas kelahiran si buah hati yang ditandai dengan penyembelihan kambing. Aqiqah menurut Islam lebih utama di selenggarakan pada saat anak masih berusia 7 hari, 14 hari maupun 21 hari. Namun, jika belum bisa dilaksanakan pada hari tersebut, bisa juga dilaksanakan pada saat anak sudah dewasa.

 

Pada saat melaksanakan acara aqiqah tentunya Anda akan mengundang kerabat dekat, tetangga, saudara maupun fakir miskin untuk merayakannya acara aqiqah bersama dan juga berdoa bersama. Pada acara aqiqah ini juga disertai dengan pemberian nama kepada sang anak dengan harapan agar kelak anak menjadi manusia yang baik dan berbakti kepada kedua orang tua.

 

Daging Kambing Aqiqah di Bagikan Dalam Keadaan Matang

 

Membagikan daging kambing dalam acara aqiqah harus dalam keadaan matang atau sudah dimasak. Untuk mengolah masakan kambing aqiqah yang baik dan enak, Anda memerlukan keahlian khusus. Keahlian ini diperlukan agar rasa masakan daging kambing bisa empuk, enak dan juga tidak bau khas kambing atau bau prengus.

 

Meskipun menu makanan pada acara aqiqah sederhana, jika penyajian masakannya enak tentu akan memuaskan dan tidak mengecewakan para tamu undangan yang telah datang. Untuk mendapatkan masakan daging kambing yang enak untuk aqiqah, ada beberapa rahasia tips yang perlu Anda perhatikan. Berikut uraian penjelasannya.

Tips Memasak Kambing Aqiqah

 

Untuk memperoleh daging kambing aqiqah yang lezat dan enak, Anda harus bisa memilih kambing aqiqah yang sesuai dengan ketentuan syariat agama Islam. Fisik kambing untuk acara aqiqah harus sehat, bebas dari berbagai macam penyakit dan tidak cacat. Sedangkan pada proses memasaknya juga ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar mendapatkan masakan yang lezat dan enak.

 

Salah satu tips yang bisa Anda coba lakukan agar daging kambing tidak keras pada saat dimasak atau direbus yaitu dengan cara merendam daging kambing menggunakan buah nanas terlebih dahulu sekitar 10 sampai 15 menit. Ketika merendam, Anda tidak perlu mencucinya dahulu. Perendaman dengan buah nanas ini bisa membuat daging kambing menjadi empuk dan bisa menghilangkan bau prengus atau bau khas yang biasanya ada pada daging kambing.

 

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa aqiqah Bekasi dengan masakan daging kambing yang enak dan harga terjangkau, segera saja hubungi dan pesan di tempat kami. Kami menyediakan yang Anda butuhkan dengan kualitas pelayanan yang tentunya tidak akan mengecewakan.

 

Author


Avatar

<a href="https://www.thmsbfft.fr/coque-iphone-8.html">coque iphone 8</a> <a href="https://www.octagone.fr/">coque iphone soldes</a> <a href="https://www.neoval.fr/coque-iphone-7.html">coque iphone 7</a> <a href="https://www.octagone.fr/">coque iphone 2019</a> <a href="https://www.thmsbfft.fr/">soldes coque iphone</a>