MUSLIMAPP, QURBAN

Paket Qurban Harga Terjangkau

Melaksanakan qurban merupakan sunnah Allah yang dapat di laksanakan pada hari raya Idul Adha setiap tahunnya. Hukumnya memang tidak wajib, namun apa salahnya apabila memiliki rezeki berlebih Anda bisa melaksanakannya. Semakin berkembangnya teknologi, Anda juga semakin di mudahkan dalam melaksanakan syariat islam seperti berkurban.

Muslimapp merupakan aplikasi online yang menjunjung tinggi prinsip syariat islam. Ada banyak sekali fitur-fitur yang di sajikan kepada pengguna salah satunya adalah fitur Qurban. Masyarakat muslim di Indonesia kini bisa melaksanakan qurban dengan mudah hanya

 dengan satu kali klik.

Berqurban di MuslimApp

Mengapa harus berqurban di muslimApp? Kata yang lebih tepat bukanlah mengapa harus berqurban di muslimapp, namun mengapa harus melakukan pemesanan hewan qurban di muslimApp. Memesan hewan qurban melalui aplikasi muslimapp merupakan langkah yang paling tepat di gunakan bagi Anda yang mengalami kesibukan di kantor dan tidak sempat mencari jagal hewan qurban.

Hanya di muslimApp Anda bisa melakukan pemesanan hewan qurban dengan mudah karena melakukan pemesanan melalui smatphone. Begitu pula dengan cara pembayarannya, muslimApp memberikan fasilitas transfer antar bank dalam pembayaran hewan qurban yang di pesan pelanggan. Harga yang di berikan tentunya bermacam-macam sesuai dengan berat dari hewan qurban tersebut.

Cara Melakukan Pemesanan Hewan Qurban di Muslimapp

Bagaimana sih cara melakukan pemesanan hewan qurban melalui muslumapp? Simak penjelasannya berikut ini.

1.       Unduh aplikasi di play store

Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi muslimApp melalui play store atau app store pada IOS. Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis oleh siapapun. Selain memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan hewan qurban, muslimApp juga memberikan kemudahan dalam kegiatan beribadah sehari-hari.

2.       Buka Aplikasi muslimApp

Setelah berhasil mengunduh, Anda bisa membuka aplikasi muslimApp di smartphone dan melakukan login sesuai dengan instruksi yang di berikan. Pastikan bahwa data yang di berikan benar dan masih aktif.

3.       Pilih lokasi

Setelah mekakukan login, langkah selanjutnya adalah klik fitur qurban. Lalu Anda harus memilih lokasi tempat dimana hewan di qurbankan.

4.       Pilih Jenis Hewan qurban

Setelah menentukan lokasi, Anda akan di berikan berbagai jenis hewan qurban sekaligus dengan harganya. Harga yang di tawarkan relatif murah, karena menyesuaikan dengan keadaan hewan tersebut. Patokan harga yang di gunakan sekitar 1.500.000 – 50.000.000 rupiah untuk hewan kambing dan sapi.

5.       Isi data diri dan lakukan pembayaran

memilih jenis hewan yang akan di gunakan, selanjutnya Anda bisa mengikuti langkah untuk mengisi data diri. Setelah selesai mengisi data, Anda bisa melakukan pembayaran via virtual banking sesuai dengan harga yang di pilih.

Zaman sekarang tidak ada lagi alasan untuk setiap orang muslim tidak menjalankan sunnah Allah dan Rosulullah. Mari segera unduh aplikasi muslimApp untuk kemaslahatan bersama karena memiliki berbagai manfaat yang sangat menguntungkan.